Duuuh… Warung Remang-remang di Madiun Menjamur, Ini yang Dikeluhkan Warga

Siti, salah satu anak buah Bu Yati, pemilik warung remang-remang. 

MADIUN, FaktaNusantara.com - Keberadaan warung remang-remang di wilayah Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, dikeluhkan warga setempat. Mereka khawatir, lingkungannya bakal menjadi tempat maksiat dan tindakan kejahatan lainnya.

Seperti dikatakan Mira, warga setempat. Dirinya mengeluh warung remang-remang yang buka siang malam di lingkungannya itu, dikhawatirkan menciptakan dan membuka peluang bagi oknum tindak kejahatan.

"Karena disitu akan jadi pusat berkumpulnya banyak orang. Kami juga khawatir akan menjadi tempat maksiat atau prostitusi terselubung," keluh Mira.

Bukan tanpa sebab. Menurutnya, keberadaan warung remang-remang tersebut merupakan pindahan dari berbagai tempat yang sudah dibongkar petugas Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Madiun.

"Warungnya sih hanya menyajikan menu kopi, mie instan, dan camilan ringan. Namun, yang jaga perempuan berparas cantik, diduga salah satu PSK (pekerja seks komersial,red)," ungkapnya.

Sementara Yati, salah satu pemilik warung tersebut mengaku, jika dirinya pindah di lokasi tersebut sudah hampir satu tahun. Sebelumnya, lanjutnya, warungnya berlokasi di depan SPBU Muneng, Pilang Kenceng.

"Jadi disini para wanita hanya mampir. Kadang ada 3 wanita tapi cuma sebentar. Seperti Siti ini hanya sebentar, karena takut di belakang kan ada pondok pesantren," ungkapnya.

Yati juga membeberkan, seperti di pasar Simo yang terdapat banyak PSK. Mereka terbilang aman menjalankan praktik prostitusi terselubung, lantaran kenal dengan oknum anggota Satpol PP.

"Seperti di Dusun Petung, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan. Salah satu mucikari tiap bulan setor ke salah satu oknum Satpol PP, sehingga setiap ada operasi selalu bocor. Kemarin bisa tertangkap 30 wanita PSK itu yang menangkap polisi, karena diblokade depan dan belakang, sehingga mereka tidak bisa lari," ungkap Yati. (s.rud/fn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.