Mokong, Banyak Truk Parkir di Jalan ini Meski Ada Rambu Larangan


MADIUN, FaktaNusantara.com - Meski jelas terpasang rambu tanda larangan parkir, beberapa sopir truk tetap saja membandel dengan memarkir kendaraannya di Jalan Mayjen Sungkono, Desa Buduran, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Pantauan FaktaNusantara.com di lokasi, sedikitnya terdapat 4 sampai 6 truk engkel maupun gadengan terparkir berjejer di jalan depan Balai Desa Buduran. Tampaknya, mereka sengaja tak menghiraukan rambu larangan parkir tersebut, lantaran untuk singgah di sebuah warung di jalan pengubung Kabupaten Madiun dengan Ngawi tersebut.

"Saya tiap lewat sini, ya mampir warung disini. Tidak ada yang melarang meskipun berkali-kali parkir. Biarpun ada tanda larangan parkir," ujar Suwarno (46), sopir truk kepada FaktaNusantara.com, Selasa (5/12/2017).

Suwarno mengaku tidak pernah ditegur maupun dikenai sanksi oleh petugas, terutama Dinas Perhubungan (Dishub) setempat, meski berkali-kali parkir di jalan yang ada tanda larangan parkir tersebut.

Sementara Harto, salah satu warga setempat membenarkan, jika di lokasi tersebut banyak terdapat kendaraan parkir, meskipun ada rambu larangan.

"Banyak sopir yang memarkir truk disitu, baik siang maupun malam untuk ke warung. Kadang berjajar sampai 7 truk. Mereka biasanya sambil makan atau minum," ujar Harto. (s.rud/fn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.