Viral Video 2 Pelajar Cewek Duel, Satu Diantaranya Siswi SMAN 1 Kutorejo


MOJOKERTO, FaktaNusantara.com - Video yang menampilkan dua pelajar perempuan sedang bertengkar di pinggir jalan, menjadi viral di salah satu grup media sosial (medsos) Facebook (FB) dan Whatsapp (WA).

Salah satu siswa dalam video berdurasi 29 detik tersebut yakni siswi SMAN 1 Kutorejo. Ini dibenarkan Kepala SMAN 1 Kutorejo, Samsul Muarifin. Pihaknya mengatakan, salah satu pelajar perempuan dalam video tersebut adalah siswinya.

"Kami sudah mendapatkan informasi tersebut (video,red) dari guru BK, dan memang salah satu yang ada di dalam video tersebut adalah siswi kita," terangnya, Sabtu (2/12/2017).

Pihaknya juga mengaku tidak mengetahui secara langsung apa pemicu hingga keduanya bertengkar di pinggir jalan. Meski begitu, pihaknya berencana akan memanggil siswi yang ada di video tersebut guna diminta keterangan, pada Senin (4/12/2017) depan.

"Informasi yang diperoleh guru BK kita, jika keduanya bertengkar, hingga terekam dan menyebar ke medsos karena dipicu saling ejek di dunia maya. Kemudian mereka bertemu dan berantem di pinggir jalan. Namun, yang bersangkutan akan kita panggil untuk mengetahui kebenarannya pada Senin besok," ungkapnya. (bej)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.