Diduga Mengantuk, Pria asal Surabaya Luka Parah Tertabrak Truk di Driyorejo

Petugas saat olah tempat kejadian perkara (TKP).

GRESIK, FaktaNusantara.com - Kejadian ini mungkin jadi pelajaran bagi pengguna jalan agar tidak mengantuk saat mengendarai kendaraan. Jika berkendara dalam kondisi tidak fit, bisa saja celaka akan mengintai setiap saat.

Hal ini seperti yang dialami Totok Pramono (41) warga asal Wonorejo 4/21 F Surabaya. Diduga mengantuk saat berkendara, dirinya harus dilarikan ke RS Petrokimia, Gresik, untuk mendapatkan perawatan intensif, lantaran terlibat kecelakaan di Jalan Raya Ngambar, Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Minggu (7/1/2018) pagi buta.

Aiptu Kholik, petugas Lantas Polsek Driyorejo mengatakan, awalnya korban yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha bernopol L 5522 KM, melaju dari arah timur menuju ke barat dengan kecepatan sedang. Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor korban mengarah ke lajur kanan.

Disaat bersamaan, dari arah berlawanan, muncul truk cold diesel bernopol L 9403 UK yang dikendarai oleh Eko Purwanto (36), warga Waru Gunung RT 06/01 Surabaya, melaju dari arah Legundi menuju Sepanjang. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan antara keduanya pun tak dapat terelakkan.

"Nah, saat itulah, sepeda motor korban bertabrakan dengan truk. Diduga, pengendara motor sedang mengantuk," kata Aiptu Kholik, saat melakukan olah TKP.

Saking kerasnya benturan yang terjadi, lanjut Aitu Kholik, korban terpental ke jalan beraspal hingga mengakibatkan gegar otak berat. Sementara sepeda motor korban mengalami rusak parah. "Korban sudah kita evakuasi dibantu warga sekitar," katanya.

Selanjutnya, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mapolsek Driyorejo Gresik, untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Kedua kendaraan kita amankan. Selanjutnya, kita akan mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan ini setelah kita lakukan olah TKP," pungkas Aiptu Kholik. (irw/fn)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.