MELALUI ANGGARAN POKIR, ANGGOTA DPRD SUMBAR LAKUKAN BETONISASI JALAN KOMPLEK PERUMAHAN


Mimpi warga perumahan simpang 4 air pacah kecamatan koto tangah akhirnya terwujud, setelah 8 tahun menanti janji-janji manis anggota dewan untuk melakukan betonisasi terhadap jalan, namun baru kali ini terwujud melalui Pokir Evi Yandri.


“Pak Evi Yandri is the bes” ungkapkan Viki , salah seorang warga perumahan Simpang 4 Air Pacah.


“Selama ini kami hanya kena janji-janji manis anggota dewan saja , tak sekalipun jalan kami ini pernah di beton, namun saat ini dengan telah di beton melalui pokok-pokok fikiran dari anggota DPRD sumbar Evi Yandri Rajo Budiman, maka tidak ada lagi janji namun bukti nyata yang ia berikan,”tutur Viki.


Ditambahkan Viki, 5 tahun lalu, komplek ini selalu di datangi para caleg maupun incumben yang telah duduk, setelah mereka terpilih dan suara warga dari perumahan ikut andil menjadikanya anggota dewan, mereka seakan lupa akan janjinya.


Hal yang sama juga di ungkapkan Risa, ibu rumah tangga, ia bersyukur dengan telah dilakukan betonisasi jalan yang ada di komplek perumahanya, karena dengan mulusnya jalan tentu akan mempermudah akses dan makin mempercantik perumahan yang telah ia diamin sejak 8 tahun silam.


Evi Yandri Rajo Budiman membernarkan betonisasi di kawasan komplek perumahan Simpang 4 Air Pacah, yang berasal dari pokok-pokok Fikran, meski demikian dirinya berharap warga menjaga jalan yang baru saja di cor sebaik baiknya agar bisa tahan lama dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.


Panjang jalan yang di beton 128 meter dengan nilai Rp. 140 juta rupiah.


“Ini merupakan anggaran daerah yang saya perjuangkan melaui Pokir, dan saya berharap masyarakat bisa menjaganya,” tutur Evi Yandri, Sabtu (9/12/23).


Evi Yandri juga meminta maaf yang sebesar-besarnya, karena belum keseluruhan jalan di bisa di beton, meski demikian dirinya bertekad di tahun depan jalan yang ada di lingkungan komplek akan di beton secara keseluruhan.


“Saya mohon maaf kalau belum bisa melakukan betonisasi secara keseluruhan, Inshaa Allah akan saya perjuangkan pada tahun berikutnya,”tutur Evi Yandri menambahkan.


Evi Yandri Rajo Budiman merupakan anggota DPRD provinsi sumatera barat daerah pemilihan Kota Padang , pada pemilu legislatif tahun 2024 esok kembali maju dengan nomor urut 1 dari partai Genrindra, Evi Yandri juga merupakan ketua anak Nagari Kecamatan Kuranji, yang juga inisiator berdirinya forum 3 Sandiang yang sangat berjasa dalam kasus tanah di daerah Air Pacah pada tahun 2019 silam.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post